The Best Ever or as Masterpiece Fanfiction in my way

Saya bingung mau post apa. Sementara ini dulu ya?

Let’s check it out!

Fanfiction yang jadi MASTERPIECE in my way…

 

Berawal jadi readers selama kurang lebih  dua tahun, selalu browsing terus nyasar di sana-sini. Banyak yang udah aku baca, mulai dari genre general, romance, comedy, bahkan NC. Jujur yang aku baca nggak semuanya abal-abal, walaupun sebagian kecil masih hm.. abal-abal.

 

Admin sendiri juga seorang author dari hm.. kira-kira 6 tahun yang lalu. *Admin udah tua dong?? KATA SIAPA??!

Biasanya sih admin nulis cerpen, puisi, terus novel. Alhamdulillah udah ada dua novel yang jadi tapi belum berani ngirim ke redaksi. *Kagak ditanya!! Baru setelah jadi K-POPers, ELF especially, dan nyasar ke dunia fanfiction jadi galau ikut-ikutan nulis fanfiction.

Admin K-POPers newbie?

Anni, udah kenal K-POP sejak lama kok. Cuma baru tertarik sampai jadi maniak banget tuh beberapa tahun terakhir.

Kok curhat?*plak #mohon abaikan.

 

Ah, daripada admin ini banyak cincong mending langsung aja ya?! *BOW

 

  1. Airline Affair Series

FF ini terdiri dari 8 part atau chapter plus omake. Omake? Ya, Omake. Setelah admin terjemahkan artinya adalah tambahan. Jadi semacam sequel? Ehm, gimana ya? Bukan sequel juga, tapi semacam ekstra-nya, biar endingnya jadi bener-bener sweet soalnya yang sebelumnya gantung dan banyak yang request endingnya..

FF ini menceritakan tentang kehidupan para pekerja (?, *duh, kata-katanya kurang elite) yang ada dibandara Incheon. Ceritanya banyak menceritakan tentang penerbangan, pilot, staff-staffnya. Tokoh utamanya uri captain Cho Kyuhyun, uri aegyo Lee Sungmin, juga Kim Haneul dan Chon Chayoung sebagai OC.

Penasaran? Mau baca? Admin rekomendasikan pakek banget. Pokoknya wajib baca. #kok maksa.

 

  1. Super Girl

FF ini sebenarnya bisa dibilang biasa. Tapi bagi pemula yang baru baca FF, FF ini sangat di rekomendasikan. FF ini sendiri bercerita tentang pemilihan assistant untuk masing-masing member Super Junior. Jujur waktu pertama kali baca langsung berasa gimana gitu. Kita diajak mengenal sisi unik setiap member juga kebiasaan-kebiasaannya. Mungkin FF ini terinspirasi dari beberapa fact-fact member Super Junior, tapi penyampaiannya yang sweet itu loh yang bikin sesuatu. Sederhana tapi bagus. O ya setiap member punya bagian 1 part, jadi jangan bosen buat bacanya. Recommended it.

 

  1. Secret Servise.

Anda Knight? (read: KyuYoung / Kyuhyun-Sooyoung Shipper) Suka Super Generation? Ini FF yang anda cari. Ceritanya asyik, seru, dan menantang. Bertema SPY gitu, tapi agencynya bukan SPY namanya, tapi Hoot. Tuhkan keren. Bagi yang nggak suka couple ini juga bisa baca kok. Soalnya selain couple ini masih ada cerita tentang couple lain di dalamnya, contoh: HaeSica, YoonHae, HyoHyuk, SiFany, de el el. Kok Donghaenya mendua gitu? Penasaran? Makanya baca. Tapi buat yang nggak suka Super Junior di couple-couplelin sama SNSD nggak usah bash dulu ya? Coba aja baca dulu. Ntar malah-malah bisa jatuh cinta ke salah satu cast di sana, terus dijadiin bias. Kan asyik tuh, admin rekomendasikan deh FF yang the best ini.

Otte? Cukup ini dulu ya? Admin sendiri masih ngrangkum plus cari-cari materi yang menarik buat jadi bahan bahasan selanjutnya. Maaf kalo FF di atas nggak admin kasih linknya. Itu admin udah lama bacanya. Cuma admin copy-paste terus disimpen di Word biar bisa di baca-baca lagi. Gimana? Tanya aja Google ahjussi ya?

Oke.

Cheerio

Annyeong

Good bye

Farewell

Adios

*bow

 

Advertisements

2 thoughts on “The Best Ever or as Masterpiece Fanfiction in my way

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s